Minggu, 18 Desember 2016

Cara Gampang Ganti Password Email Gmail

Merubah password Gmail merupakan sebuah keharusan supaya menjaga keamanan data Kamu dari pencurian identitas para hacker. Seperti yang kami tahu, dunia media online merupakan dunia yang mudah dengan keamanan. Oleh karena itu, mengganti password email terpenting! Entah itu email Gmail, Yahoo ataupun Outlook (hotmail).

Password Gmail merupakan jelas sandi yang sama untuk account Google lainya seperti contoh Youtube, Google Plus, Gmail serta Blogger. Jadi kalau Kamu hendak merubah jelas sandi supaya keamanan akun Kamu, saya harap buat password yang berkombinasi, supaya tak mudah di bobol oleh oranglain. Berikut ini merupakan panduan lengkap langkah supaya langkah mengganti password email Gmail;

Pada tanggal 30 Mei tahun 2015, Google mempermudah pemakai akun Google untuk merubah password ataupun jelas sandi email Gmail mereka sewaktuwaktu. Prosses untuk mengganti password gmail ini dapat dibilang cukup mudah serta cepat, kami tak perlu lagi menyematkan jelas sandi lama, Kamu hanya perlu menyematkan jelas sandi baru untuk mengganti password gmail Kamu.

Nah, untuk Kamu yang tak terbiasa dengan layanan Gmail ataupun bahkan mungkin Kamu tak tahu cara mengganti password gmail, nah disini saya akan menolong Kamu untuk menyelesaikan masalah Kamu ketika ini. Cara merubah password gmail ini dapat melewati hp Android, tablet ataupun lewat pc Kamu.

Artikel terkait: Cara Merubah Password Gmail Mudah dan Cepat

Ganti Password Email Gmail


Kamu mungkin hendak mengubah password Gmail Kamu sebab ada kekhawatiran kalau seseorang mungkin tahu password email Kamu, ataupun hanya sebab hendak untuk mengganti password Kamu dari waktu ke waktu untuk bisa melindungi keselamatan akun Kamu. Apapun alasan Kamu untuk mengubah password Gmail Kamu, Kamu dapat mengikuti panduan dibawah ini serta  Kamu hanya butuh 1 menit saja untuk mengubah jelas sandi Gmail Kamu dengan mudah serta cepat.

  1. Logn in ke akun gmail kamu.
  2. Buka halaman ini : Ubah kata sandi Gmail Sekarang.
  3. Pada langkah ini Kamu di suruh untuk Masuk ke Akun Google Kembali
  4. Setelah itu Kamu akan di arahkan pada halaman Ganti Sandi. Lihat gambar.
  5. Cara ganti Password Gmail Terbaru 2016
  6. Mengganti Password Gmail
  7. Lalu pada kolom Sandi baru serta Konfirmasi Sandi Baru dengan mengisi yang baru (mesti sama) serta yang terakhir pilih Ubah Sandi.


Ganti Password Email Gmail melewati Android


Caranya menganti password email Gmail dari ponsel Android ini pada dasarnya sama saja dengan yang diatas. Bedanya hanya dari sisi tampilan saja. Selain itu juga cara mengubah passwordnya sama. Jadi di sini saya tak akan membagikan gambarnya, sebab cukup mudah serta pokoknya sama dengan cara diatas.

Terpenting: Kalau Kamu mengaktifkan Android 5.1 ataupun lebih tinggi di gadget serta perlu mengembalikan gadget ke setelan pabrik, tunggu sampai 72 jam setelah mengubah kata sandi untuk mengembalikan ke dalam setelan pabrik. Supaya alasan keamanan, Kamu tak bisa memanfaatkan akun kalau sandi di ubah dalam 72 jam untuk menyiapkan gadget setelah mengembalikan ke setelan pabrik.

Tips Mengubah Terang Sandi Gmail Supaya Tak Mudah Dihack


Supaya keamanan akun Google Kamu terjaga, ikuti tips berikut;
Jangan melaksanakan save password di browser, apa apabila Kamu logn-in di pc orang ataupun di warnet.

Gunakan kombinasi antara jelas serta angka untuk password Kamu, hal itu untuk menjaga supaya password tak mudah di bobol ataupun di hack. Namun harap di ingat jelas sandinya.
Kini, Kamu telah dapat mengganti password baru untuk akun email Gmail baik itu melewati pc ataupun dari Android Kamu. Kayak yang telah dijelaskan cara ganti password gmail, buatlah password baru yang dapat di ingat ataupun setidaknya dicatat dengan baik agar kelak tak lupa serta kesulitan mengakses email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar